Sambut Ramadhan 1445 H, Majelis Taklim Saadatuddaraen Kapuk Gelar Acara Penutupan Pengajian Sementara


Jakarta Barat, penaxpose.com | Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Majlis Ta'lim Saadatuddaraen menggelar Acara Penutupan Pengajian Sementara yang bertempat di Masjid Jami Saadatuddaraen, Jalan Pedongkelan Baru RT 024/016, Kelurahan Kapuk, Cengkareng Jakarta Barat. Senin malam (04/03/2024).

Acara dibuka oleh MC Ust. Jaenal Sukarta, dilanjutkan silsilah tahlil, tahmid oleh Ust. Khairul AM. Kemudian pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an oleh Qori Nasional Ust. Samhudi dari Serang, Banten.

Lalu sambutan oleh Ust. Emung HR. selaku Ketua Majlis Taklim Saadatuddaraen. Beliau mengucapkan rasa syukur alhamdulillah atas kehadiran para jamaah yang selalu rajin dalam mengikuti pengajian rutin setiap malam Selasa dan Ahad pagi, Ba'da sholat Subuh. Saya mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam acara ini, juga ucapan terima kasih kepada jamaah yang telah memberi sedekah bantuan moril dan materil sehingga terlaksananya acara ini, semoga Allah SWT., meridhoi ibadah kita...Aamiin YRA," pungkas Ust. Emung.

Dilanjutkan ceramah/kultum oleh Kyai Moh. Toha Abdurrahman selaku guru tetap di Majlis Taklim ini. Dalam ceramahnya beliau bertutur, "Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, mari kita bergembira dengan datangnya bulan yang mulia ini. Marhaban ya Ramadhan...kita laksanakan puasa sebulan penuh, malam hari kita taraweh, membaca al-quran, rajin bersedekah, berzikir dan lain-lain, hanya mengharap ridho Allah Taala...Aamiin YRA." Pungkas Kyai Moh.Toha.

Kemudian pembacaan doa oleh Ust. Abdul Asipin. Dilanjutkan ramah tamah. Bermaaf-maafan dan makan bersama.

Pewarta: Agus Sufianto

0 Comments

Posting Komentar