Senam RPTRA Kalideres Ditutup Sementara Selama Bulan Ramadhan


Jakarta Barat, penaxpose.com | RPTRA Kalideres rutin melaksanakan senam setiap hari Selasa bersama para stakeholder diwilayah Kelurahan Kalideres. Pada hari Selasa sore (5/3/2024) menjelang bulan suci Ramadhan/Puasa, Senam RPTRA mengadakan Giat Penutupan Sementara Senam Bersama usai melakukan Senam Bersama bertempat di RPTRA Kalideres Jl. Bukit Elok 5 No.11B 5, RT. 005/RW. 07, Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Kota Jakarta Barat.

Dalam giat ini turut dihadiri para peserta senam. Ibu Bila selaku Instruktur Senam mengumumkan senam sementara ditutup selama bulan suci Ramadhan. 

"Alhamdulillah sampai saat ini kita masih diberikan nikmat sehat sehingga kita dapat berkumpul untuk melakukan Senam Bersama dalam rangka menjaga tubuh kita agar tetap bugar dan sehat. Dikesempatan ini saya mengumumkan bahwasanya sementara Senam RPTRA Kalideres diliburkan selama bulan suci Ramadhan dan Insya Allah akan aktif kembali sehabis Lebaran Idul Fitri," ucapnya.

"Dan dalam kesempatan ini saya tidak lupa untuk memohon maaf kepada teman-teman RPTRA dan semoga puasa kita dapat berjalan dengan lancar dan full sampai akhir Ramadhan serta jaga selalu kekompakan dan tali silaturahmi, " tutupnya.

Hal senada diucapkan oleh Mutia dan Yuyun selaku Panitia RPTRA Kalideres.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu yang selalu bersinergi dan aktif untuk menjaga kesehatan dan selalu tetap kompak," pekiknya kompak.

Reporter: Sultan Adam Anugrah 

0 Comments

Posting Komentar