Sinergitas Kamtib RW 05, Anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan Media Saat Peliputan Kewilayahan di Bulan Ramadhan


JAKARTA BARAT, penaxpose.com - Sinergitas Kamtib RW 05 Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora bersama anggota Satuan Polisi Pamong Praja beserta Awak Media penaxpose.com terlihat dalam giat monitor kewilayahan.

Minggu (31/3/2024) tepat pukul 24.00 WIB dini hari, baik H. Sumadi Kamtib RW 05, Sugiyatno Satpol PP Kelurahan Duri Selatan bersama Pray Awak Media penaxpose.com turut serta sambang ke sebelas RT yang berada diwilayah RW 05.

Bersama - sama kami menyusuri lingkungan yang kesemuanya diberlakukan Siskamling (Sistim Keamanan Lingkungan), adapun tiap RT dua warga yang bertugas menjalankannya secara bergilir atau bergantian tiap malam.

Dengan berjalan kaki kami memonitor di setiap wilayahnya dari RT 01 - 011. Kegiatan ini dilakukan memastikan wilayah RW 05 aman dari gangguan maupun kejahatan.


Seperti kita ketahui bulan Ramadhan dimana seperti aksi tawuran marak, khusus wilayah RW 05 bersama Kamtib dan Satpol PP, Awak Media mengikuti kegiatan mereka berdua dengan berpatroli keliling berjalan kaki sambangi warga yang sedang melakukan tugas Siskamling dan menyemangati.

Selain itu keduanya saling mengingatkan warga agar tetap berhati - hati dalam hal kebakaran seperti, kompor dan instalasi listrik apalagi nanti saat rumah mereka ditinggalkan saat Hari Raya. Rumah juga harus dalam keadaan terkunci titipkan pada tetangga terdekat yang tidak melakukan mudik," pesan disampaikan Kamtib RW 05 dan anggota Satpol PP.

Reporter: Supriyadi (Pray)

0 Comments

Posting Komentar