Tingkatkan Nilai Ibadah di Bulan Ramadhan, Pengurus RW 011 Kelurahan Kalideres Adakan Giat Tarawih Keliling

Pengurus RW Kelurahan Kalideres 

Jakarta Barat, penaxpose.com  | Bulan Ramadhan adalah bulan penuh kebaikan, penuh berkah dan rahmat, sebab itu bulan Ramadhan diisi dengan memperbanyak kegiatan ibadah yang sifatnya mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Begitupula Pengurus RW 011 melaksanan giat sholat Tarawih Keliling atau Tarling, ini berlangsung setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan dan mungkin sudah membudaya.

Tarawih Keliling dilaksanakan di Musholla Al-amin RT 003 RW 011, Kel.Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Minggu (17/3/2024).

Tampak hadir Cecep Cepy Ketua RW 011, Sultan Adam Anugrah LMK 011, Yandi Sekwe, Joko Aspuri Pengurus RW 011,Yanto Ketua RT 03,Agus Ketua RT 07 Rizal Ketua RT 02, H.Sarjono Ketua RT 006, Kamid Ketua RT 011, H. Sukidi, H. Tapip, Ketua Musholla Al-Amin, Samsul Tokoh Masyarakat, Salam Wakil Kamtib, Ust. Muhamad Nur, Bahrudin Imam Taraweh dan warga setempat.

Tahapan isi kegiatan Tarawih Keliling RW 011

Dalam sambutannya Cecep Cepy menghimbau agar selama bulan puasa ini harus lebih ekstra hati - hati agar tidak terjadi tindak kejahatan dan bencana kebakaran.

"Kepada warga sekalian, terutama ibu - ibu perhatikan kompor dalam memasak agar tidak terjadi bencana kebakaran. Dan buat para orangtua perhatikan anak-anaknya agar jam 22.00 WIB sebaiknya sudah dirumah, gak perlu kumpul - kumpul yang tidak penting, tidak perlu membangunkan sahur atau Sahur On The Road yang malah memicu tawuran dan tindak kejahatan," tegas Cecep Cepy Ketua RW 011.

Selepas sholat Tarawih Ketua RW 011 beserta Pengurus memberikan sedikit bantuan untuk Musholla Al-Amin dilanjutkan dengan makan bersama yang dijamu oleh Yanto Ketua RT 003 dan para Pengurus Mushollah Al-amin

Tampak suasana akrab yang mencerminkan silaturahmi warga RW 011 semakin kuat.

(Sultan Adam Anugrah)

0 Comments

Posting Komentar