Babinsa Serka Mukoddas Berinteraksi dengan Personil PPSU di Wilayah


Jakarta Barat, penaxpose.com  | Kodam Jaya - Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Mukoddas pada Senin, 15 April 2024 melaksanakan interaksi dengan petugas PPSU di Jalan Tamansari X, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat.

Menurut Serka Mukoddas, dirinya silaturahmi dan berinteraksi guna melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) yang selama ini sudah berjalan dengan baik perlu ditingkatkan guna mendekatkan Aparat Teritorial TNI-AD kepada warga masyarakat sehingga keberadaan TNI memang sangat dibutuhkan ditengah-tengah Masyarakat. 

"Mumpung masih dalam suasana lebaran, saya selaku Babinsa menyempatkan silaturahmi sekaligus memberikan arahan kepada anggota PPSU demi mempererat sinergitas diwilayah," pungkasnya.

Tujuan kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 01/Tamansari, Serka Mukoddas sudah sesuai dengan perintah dan instruksi langsung dari Komando Atas supaya slogan yang selama ini didengung-dengungkan dapat terlaksana dengan baik. (daeng)

0 Comments

Posting Komentar