Bersama Bhabinkamtibmas, Serka Suharno Wujudkan Keamanan di Wilayah



Jakarta Barat, penaxpose.com  | Kodam Jaya - Bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Usep, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Suharno sambangi Ketua RT 012 dan Linmas serta Warga Masyarakat di Kantor Sekretariat RW 07, Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Senin (08/04/2024).

Kunjungan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam rangka silaturahmi sekaligus mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) sebagai salahsatu tugas Babinsa yang rutin dilaksanakan di wilayah.

Dalam komsosnya babinsa menyampaikan kepada Ketua RT 012, Bapak Andi dan para Pengurus RT bahwa menjelang lebaran agar meningkatkan kewaspadaan masyarakat tentang Kamtibmas di wilayah.

"Saat ini banyak warga yang mudik lebaran ke kampung halaman sehingga banyak rumah kosong yang ditinggal oleh pemudik, sehingga rawan terjadi tindak pencurian di rumah warga," tutur Serka Suharno.

Ia juga mengingatkan para Pengurus RT dan Petugas Linmas agar apabila ada warga  yang mau mudik agar diperhatikan keamanan rumahnya yang dapat menimbulkan terjadinya kebakaran terutama masalah listrik dan regulator gas serta keamanan lainnya. (D4eng)

0 Comments

Posting Komentar