Ketua Ormas FBR Gardu Gagak Hitam (G0364) Berbagi Kebahagian di Penghujung Bulan Ramadhan


Jakarta, penaxpose.com  | Di penghujung bulan suci Ramadhan FBR Gardu Gagak Hitam menggelar acara santunan anak yatim piatu dan janda tua di Hotel Maple, Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan,  Jakarta Barat. Sabtu (6/4/2024).

Acara ini dihadiri oleh Bang Amir Ketua FBR Garu Gagak Hitam, anggota Ormas FBR, Humas FBR Jakarta Barat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan puluhan anak yatim piatu dan janda tua yang turut meramaikan suasana dengan penuh kehangatan.

Acara ini sudah menjadi agenda tahunan yang diadakan setiap bulan suci Ramadhan, yang merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dan solidaritas sosial. 

Dalam sambutannya Bang Amir Ketua FBR Gardu Gagak Hitam mengingatkan pentingnya rasa peduli terhadap sesama dan mengajak untuk berbagi, terutama kepada anak yatim piatu dan janda tua. 

"Untuk adik-adik, anak-anak ku sekalian tetap semangat ya, kalian adalah generasi penerus Bangsa yang hebat, yang nasib Bangsa ada ditangan kalian," ujarnya memberikan  semangat kepada anak yatim piatu. 

"Dan buat rekan-rekan jajaran FBR dalam bulan suci ini, kita kejar keberkahan dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan memperbanyak ibadah,  seperti membaca Al-Qur'an," tambahnya. 

Acara berlangsung dengan penuh kehangatan dan anak-anak yatim piatu dan janda tua tampak bahagia dengan bantuan yang diberikan. 

"Semoga semangat kebaikan kami dan seluruh anggota FBR dimanapun berada, dapat terus istiqomah dalam kepedulian ini. Dan menginspirasi kita semua untuk berbuat baik dan membantu mereka yang membutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Aamiin," tutup Bang Amir. 

(Red)

0 Comments

Posting Komentar