Majelis Ta'lim Qolbun Salim Abdullah Gelar Kegiatan Rutin Jelang Lebaran; Santunan Yatim Janda Sekaligus Haul


Jakarta, penaxpose.com  | Bertempat di Jalan Madrasah 2 Sukabumi Utara, kediaman dari Bapak Abdul Salim, SH., MH., selaku Pimpinan, (Ahad 7/4/2024) Majelis Talim Qolbun Salim Abdullah menggelar Buka Puasa Bersama dengan Warga Kebon Jeruk, sekaligus menyantuni Yatim, janda dan 40 Hari Almarhum Aulia Fahmi bin KH. Ahmad Royani Husin.

Acara berlangsung khidmat, dimulai dengan tabuh gemerincing rebana, dan lantunan Sholawat yang dibawakan dengan Syahdu oleh tim hadro.

Berlanjut dengan Kultum dari Ustd. Hadi, SH.I yang juga kemenakan dari Abdul Salim. Pada tausiyahnya Ustadz Hadi mengingatkan agar Jamaah senantiasa berkomunikasi dan telponan dengan Allah SWT di nomor 23444 (Shalat Fardhu) dan dengan menjalankan Puasa Ramadhan. Setelahnya dlanjutkan dengan Kultum dari Ustadzah Siti Rahma yang mngingatkan Jamaah untuk senantiasa menjaga sholat dalam kondisi apapun dan menjalankan salah sunnah, sunah yang diajarkan oleh Nabi dengan rutin dan terus menerus. Agar bisa menjadi penolong kita di dunia dan akhirat.


Abdul Salim Pimpinan Majelis Qolbun Salim Abdullah pada sambutannya berujar bahwa Acara ini rutin dselenggarakan untuk terus menjaga hablum minallah dan hablum minannas (hubungan dengan Allah dan hubungan dengan sesama manusia).

Terutama jelang lebaran agar bisa berbagi kebahagiaan.

Acara ditutup dengan pemberian santunan secara simbolis dan buka puasa bersama dengan menu hidangan khas betawi dan padang. Sayur asem kuah kuning, balado jengkol, cumi ikan asin dan rendang.

(AG/Red)

0 Comments

Posting Komentar