Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Tambora Gelar Silaturahim dan Buka Puasa Bersama di Masjid Jami Al-Mubarokah Tambora


Jakarta, penaxpose.com  | Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Tambora Kota Administrasi Jakarta Barat menggelar Silaturahim dan Buka Puasa Bersama Majelis Ulama Indonesia tingkat Kelurahan se-Kecamatan Tambora di Masjid Jami' Al-Mubarokah, Jl. TB. Angke seberang RPTRA Kalijodo, Ahad (07/04/2024).

Acara silaturahim dan buka puasa bersama MUI Kec. Tambora diawali dengan pembacaan Kalam Illahi dan dilanjutkan sambutan Ustd. Abdul Rozak, M.Pd., Ketua MUI Kec. Tambora. Dan hadir dalam acara tersebut Ustd. Mustofa, Sekretaris Dewan Masjid Indonesia Kota Administrasi Jakarta Barat, KH. Mas'ud (Tokoh Masyarakat Kec. Tambora), para Pengurus MUI Kec. Tambora, para Ketua dan Pengurus MUI tingkat Kelurahan se-Kecamatan Tambora.


Dalam sambutannya Ustd. Abdul Rozak mengucapkan terima kasih atas kehadiran Sekretaris DMI Kota Jakarta Barat, KH. Mas'ud, para Ketua dan Pengurus MUI tingkat Kelurahan se-Kecamatan Tambora di acara Silaturahim dan Buka Puasa Bersama ini.

“Meski boleh dibilang mendadak dan diadakan di akhir bulan suci Ramadhan, disaat sebagian besar warga bersiap untuk mudik berlebaran di kampung halaman orang tua. Kegiatan ini selain buka puasa bersama tentunya ini juga bentuk silaturahmi, yang kita ketahui dengan adanya silaturahmi tentunya akan membawa banyak keberkahan dan banyak manfaat bagi kita semua untuk tetap dan makin bersinergi kepengurusan dengan tetap mengadakan pengajian MUI setiap bulan dihadiri Pengurus MUI Kecamatan dan Kelurahan seKecamatan Tambora," tuturnya. 

(Asep Zaini Narmin)

0 Comments

Posting Komentar