Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri, RTH Kalijodo Kembali Hibur Warga Jakarta


JAKARTA UTARA, penaxpose.com - Setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H, RTH (Ruang Terbuka Hijau) Kalijodo, Penjaringan Jakarta Utara kembali dibuka untuk umum.

RTH Kalijodo yang terletak di Jalan Pangeran Tb. Angke Jakarta Barat dan Jalan Teluk Gong Raya Jakarta Utara memang sangat strategis untuk destinasi alternatif sebagian warga Jakarta.

Dalam pantauan awak media,   pembukaan RTH Kalijodo ramai dikunjungi warga meski cuaca mendung tapi tidak mengurangi surutnya warga untuk lepas penat selepas Hari Raya Idul Fitri.

"Setelah silahturahmi lebaran dengan keluarga, kangen juga ke RTH kalijodo" ungkap Novi warga Salemba Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2024).


Novi menambahkan, bahwa tempat ini cocok melepas penat bila sehabis kerja, serta merasa senang dibukanya kembali RTH Kalijodo pasca Idul Fitri dan segala permainan serta makanannya terjangkau bagi kocek seperti kami.

"Senang ya, telah dibuka kembali. Semua tidak ada perubahan baik permainan maupun makanannya sangat terjangkau," tukasnya.

Sementara itu Daenk Jamal selaku pengelolah RTH mengatakan rasa terima kasih pada pengunjung yang merasa puas atas kehadirnya di RTH. 

"Terima kasih para pengunjung yang telah mempercayai kami (pengelolah) selama ini," katanya. Sebelumnya Daenk Jamal menyapa dan memberikan ucapan Minal Aidin Wal'fa Idzin bagi pengunjung.

Kedepan, masih perlunya peningkatan pelayanan pada pengunjung diantara kerja sama antara Pemda, Pengelola dan pengunjung terutama peningkatan keamananya sehingga maksud dan tujuan RTH Kalijodo diterima masyarakat.

Reporter: Supriyadi (Pray)

0 Comments

Posting Komentar