Pemerintah Kelurahan Kalideres Gelar Halal Bihalal di Rumah Makan Mas Murni

 

Jakarta Barat, penaxpose.com  | Ramadhan telah berlalu, Lebaran/Hari Raya Idul Fitri pun tiba,  saatnya seluruh umat Muslim merayakan kemenangan dengan kembalinya ke fitrah dan suci kembali. Liburan lebaran pun telah usai. Namun moment bulan Syawal ini masih tak lepas dengan yang namanya Halal Bihalal, begitupun Pemerintah Kelurahan Kalideres memanfaatkannya dengan menggelar Halal Bihalal yang bertempat di Rumah Makan Mas Murni, Jalan Warung Gantung RT 004 RW 010, Kelurahan/Kecamatan Kalideres,  Jakarta Barat. Selasa (23/4/2014).

Tampak hadir dilokasi diantaranya, Ian Imanuddin Lurah Kalideres beserta Ibu Lurah, Sundari Sekel, Hermawan Kesra, Ari dan Dian ASN, Riska Kasie PTSP, Darkim, Kustanto Kapospol, Taat Babinsa, Kasatgas Gulkarmat, Cahya Kasatgas Pol PP beserta Anggota, Ketua RW 01-017, LMK 01-017, FKDMdan PKK Kelurahan Kalideres.

Dalam sambutannya Ian Imanuddin selaku Lurah Kalideres mengucapkan, "Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir batin. Saya ucapkan juga terima kasih kepada Bapak Daud Bimas Kalideres, Taat Babinsa Kalideres, Kapospol Kalideres, Bu Cahya Kasatgas Pol PP Kalideres, para Ketua RW, LMK, FKDM dan PKK yang telah membantu menjaga wilayah Kelurahan Kalideres dengan baik dan kompak."


"Acara Halal Bihalal ini merupakan moment baik, menyatukan semua Pengurus wilayah agar lebih kompak dan untuk menjaga tali silaturahmi bahkan makin mempererat silaturahmi yang sudah terjalin," tuturnya. 

Hal senada disampaikan pula oleh Kapospol Kalideres. 

Sementara, Ketua Forum yang diwakili oleh Ardilah Ketua RW 01 mengucapkan terima kasih kepada Lurah Kalideres yang telah mengadakan acara Halal Bihalal seperti ini. Semoga hubungan didalam Kepengurusan wilayah tetap sejalan dan kompak, ucapnya.

Dalam kesempatannya Agus Ketua LMK Kelurahan Kalideres mengucapkan hal serupa. 

Acara berjalan hangat ditutup dengan doa dan foto bersama.


Reporter: Sultan Adam Anugrah 

0 Comments

Posting Komentar