Pengurus RW 010 Jembatan Besi Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa


JAKARTA BARAT, penaxpose.com - Kegiatan selama di bulan suci Ramadhan 1445 H, Pengurus RW 010 Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Minggu (7/4/2024) menggelar acara Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa yang bertempat di Musholla At-Thohiriyah Duri Bangkit RT 006/010, sebanyak 80 anak yatim dan 80 kaum dhuafa.

Acara dihadiri Muhammad Arief Budiman Lurah Jembatan Besi, Aiptu Rois Roesito Bhabinkamtibmas Kelurahan Jembatan Besi, LMK, Kader Dawis, Jumantik, PKK, RT, Pengurus RW 010, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Acara diawali dengan sambutan dari Subur Rahardjo Ketua RW 010. Beliau menghimbau warganya yang akan mudik berlebaran agar memperhatikan rumahnya sebelum ditinggalkan pergi.


"Berhati - hati dengan bahaya kebakaran, semua yang berkaitan dengan instalasi listrik, kompor gas semua harus diperhatikan. Rumah saat ditinggalkan pemiliknya, informasikan kepada Pengurus RT setempat dan titipkan pada tetangga yang di percayakan," himbaunya. 

"Selama bulan Ramadhan ini, kami sudah keempat kali mengadakan kegiatan seperti ini di tiap Minggunya," tambah Subur.

Sementara Lurah Jembatan Besi, mengapresiasikan kegiatan hal seperti ini.

"Saya senang dan haru atas kegiatan seperti ini. Dengan memperhatikan anak - anak yatim dan dhuafa bisa merasakan kebahagiaan ditengah kita," ujarnya.

"Ramadhan adalah bulan penuh Rahmat dan Berkah, semoga kita semua bisa berbagi sesama saudara kita (Muslim)," terangnya.

Selain sambutan - sambutan, juga diisi dengan tausyiah oleh KH. Dedi Syahroni tentang Kemuliaan dan Keberkahan bulan suci Ramadhan.

Reporter: Supriyadi (Pray)


.

0 Comments

Posting Komentar