Tingkatkan Nilai Ibadah di Bulan Suci Ramadhan, Pengurus RW 011 Kelurahan Kalideres Adakan Giat Tarawih Keliling Kelima


Jakarta Barat, penaxpose.com  | Bulan Ramadhan adalah bulan penuh kebaikan, penuh berkah dan rahmat, sebab itu bulan suci Ramadhan diisi dengan memperbanyak kegiatan ibadah yang sifatnya mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Begitupula Pengurus RW 011 melaksanan giat sholat Tarawih Keliling atau Tarling, ini berlangsung setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan dan sudah membudaya.

Tarawih Keliling dilaksanakan di Mushollah Khairul Mala RT 006 RW 011, Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Minggu (7/4/2024).


Tampak hadir Cecep Cepy Ketua RW 011, Sultan Adam LMK RW 011, Pengurus RW 011 Joko, Bendahara Yandi, Sekwe Aspuri, Sanim, H. Sarjono Ketua RT 006, Rizal Ketua RT 002, Purwo Jumantik, Ketua DKM Mushollah Khairul Mala Ust. Dasuki, H. Muhamad Yamin, Imam Taraweh Ust. Iwan, Samsul Tokoh Masyarakat dan warga setempat.

Dalam sambutannya Cecep Cepy selaku Ketua RW 011 menghimbau, Apabila ada warga yang pulang kampung harus lebih ekstra hati - hati dalam memeriksa aliran listrik pastikan sudah aman, mengunci pintu, mematikan kompor gas, copot karburatornya dari gas agar tidak terjadi kebakaran. Dan buat para orangtua, mohon perhatikan anak-anaknya agar jam 22.00 WIB sebaiknya sudah dirumah, gak perlu kumpul - kumpul yang tidak penting, yang malah memicu tawuran dan tindak kejahatan," tegas Cecep Cepy.

Selepas sholat tarawih Ketua RW 011 memberikan sedikit bantuan untuk Mushollah Khairul Mala, dilanjutkan dengan makan makanan yang dijamu oleh para Pengurus Mushollah Khairul Mala.

Tampak suasana akrab yang mencerminkan silaturahmi warga RW 011 semakin kuat.

(Sultan Adam Anugrah)

0 Comments

Posting Komentar