Angkat Tema "Memaafkan, Menghapus dan Melupakan" Alumni SMP Tanjung Grogol (IKASTA) Gelar Halal Bihalal 1445 Hijriyah


Jakarta, penaxpose.com  | Alumni SMP Tanjung Grogol menggelar acara halal bihalal, Ahad (12/5/2024) di Saung Key Duri Kosambi, Cengkareng Jakarta Barat.

Halal bihalal tersebut dihadiri dari berbagai angkatan dari angkatan 1984 sampai angkatan 1997.

Halal-Bihalal IKASTA menurut Santo Ketua Alumni IKASTA ini bertujuan untuk saling memaafkan dan menjaga hubungan tali silaturahim. Santo berharap agenda ini bisa dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya sehingga tali silaturrahmi antar sesama alumni berbagai angkatan tidak terputus. 

Sedangkan Ketua Panitia Pelaksana, Telly menerangkan, halal bihalal tersebut digelar untuk memupuk rasa tali silaturrahmi antar sesama alumni berbagai angkatan.

Ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan sebagai rangkaian menyemarakkan halal bihalal tersebut, diantaranya Santunan Yatim Piatu, Tausiah dan Doa serta acara hiburan lainnya.

“Alhamdulillah, kegiatan halal bihalal nya berlangsung semarak karena banyak Alumni yang hadir menikmati acara sambil bernostalgia bersama diantara mereka,” ungkap Telly.

Sementara itu Hermanto salah seorang Pembina IKASTA yang juga Pendiri IKASTA berharap, kebersamaan ini tidak hanya sebatas dalam kegiatan halal bihalal saja tetapi harus menjadi kebersamaan setiap kegiatan lainnya, sehingga kebersamaan ini akan menciptakan suasana yang harmonis dan indah antar sesama Alumni.

Didalam acara Tausiah, seluruh Alumni IKASTA sangat antusias mendengarkan yang disampaikan oleh Ustadz Mulyadi, salahsatu guru yang pernah mengajar Fisika di SMP Tanjung tersebut.

Disela-sela acara penutupan para alumni saling memaafkan diantara mereka satu dengan yang lainnya dan seluruh alumni sangat senang dan bahagia disaat acara terakhir, yakni hiburan salah seorang penyanyi menyanyikan sebuah lagu tembang lawas yang diikuti para alumni diiringi irama musik, sehingga para alumni membayangkan memori dimasa waktu sekolah dulu saat memakai seragam putih biru.

(Sufahmi)

0 Comments

Posting Komentar