FKDM Provinsi DK Jakarta Ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun FKDM ke-18


Jakarta, penaxpose.com  | Sekretaris Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Provinsi DK Jakarta Puriawan mewakili Tobaristiani, Ketua FKDM DK Jakarta mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-18 kepada seluruh anggota FKDM se-DK Jakarta.

Tepat pada 11 Mei 2006 atau 18 (delapan belas) tahun yang lalu FKDM lahir dari Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 12 Tahun 2006.

"Kami, FKDM Provinsi DK Jakarta mengucapkan banyak terima kasih untuk semua Ketua, Sekretaris dan para anggota FKDM di semua tingkatan yang ada di DK Jakarta atas dedikasi, aksi dan pengabdiannya yang sangat berguna bagi masyarakat dan Pemerintah Daerah dari Provinsi hingga Kelurahan," ujarnya.

"Semoga FKDM tetap menjadi lembaga mitra pemerintah yang berintegritas dan bermanfaat untuk warga Jakarta dan selalu tetap menjadi garda terdepan yang solutif bersama dengan Pemerintah Daerah, POLRI, TNI, Satpol PP, warga dan para stakeholder lainnya demi terciptanya Jakarta yang aman dan damai. Apalagi kita akan menghadapi Pemilihan Kepala dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) DK Jakarta. Kami percaya dan yakin seluruh anggota FKDM se-DK Jakarta siap mensukseskan Pilkada di DK Jakarta," tutupnya.

Kontributor: A Zaini N 

0 Comments

Posting Komentar