Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Jakarta Barat Gelar Rapat Kegiatan di Sekertariat FPK (Kantor Kesbangpol)


Jakarta, penaxpose.com  - Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Jakarta Barat menggelar Rapat Kegiatan bertempat di Sekretariat FPK, Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik pada Jumat (17/4/2024).

Kepala Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) Kota Adm Jakarta Barat, Moh. Matsani hadir dengan didampingi Ibu Dewi PLT, Idewasbangpol.

Kegiatan dibuka oleh Ketua FPK, Moh. Ihsan dan dihadiri para pengurus dan anggota FPK Jakarta Barat.


Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) saat membuka acara kegiatan mengatakan, menyinggung tentang perpindahan Ibu Kota Provinsi DKI Jakarta yang menjadi Kota Global Bisnis Ekonomi, yang nantinya tidak lagi menjadi Ibu Kota. Mudah- mudahan kesemrawutan mengenai kemacetan yang sudah overlood, semuanya ini terurai sehingga pertumbuhan ekonomi lebih bertumbuh dan berkembang lagi, ucapnya.

Kepala Suku Badan Kesbangpol, Moh. Matsani saat memberikan sambutan di acara rapat, memberikan apresiasi pada FPK Jakarta Barat yang telah banyak memberikan kontribusi kegiatan saran dan usulan pada Pemerintah Kota Jakarta Barat, sehingga peran FPK benar-benar dapat membangun dan menjaga persatuan kesatuan nilai-nilai kebhinekaan, ucapnya.

Karena menurut Matsani, "Bukan perkara mudah untùk menjaga wilayah agar suasana tetap kondusif dan tidak terjadi gesekan-gesekan antar suku di Kota Admistrasi Jakarta Barat,  maka ini tetap harus di pertahankan," ucapnya.

Editor : Media Humas Kesbangpol.jakbar 

0 Comments

Posting Komentar