Ikatan Alumni SMPN 35 Gambir Angktn 1994 - 1995 Gelar Halbi dan Santunan


JAKARTA TIMUR, penaxpose.comIkatan Alumni SMP Negeri 35 Gambir, Jakarta Pusat sukses menggelar Halal Bihalal dan santunan bagi anggota keluarga alumni yang bertempat di City Plaza Jatinegara paling atas. Sabtu (11/5/2024).

Dalam rangka pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang baru saja berlalu, Ketua Ikatan Alumni SMPN 35 Gambir angkatan 1994 - 1995, Ari Kurniawan yang akrab di panggil Bewok menyampaikan sambutannya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh teman - teman yang hadir, semoga perjumpaan kita selalu membawa manfaat dan keberkahan untuk kita semua," pungkasnya.

Selain Bewok, Rahmat, Kurniawan Anna, Nunu serta Wiwin selaku Host turut memberikan sambutan hangatnya sekaligus menjadi bagian dari Panitia Penyelenggara acara tersebut.


Selain Halal Bihalal ini merupakan ajang reuni, sekaligus memberikan santunan kepada keluarga para Alumni angkatan 1994 - 1995 (sudah tidak ada) yang diberikan secara simbolis.

"Insya Allah lima (5) bulan kedepan kita punya wacana akan bepergian dengan masih suasana keakraban, kekeluargaan. Kita sesama para alumni, tentunya acara ini akan kita adakan di luar kota," terang Rahmat.

Acara berjalan penuh keakraban dan kekeluargaan, ditutup dengan doa dan ramah tamah, juga pemberian doorprize dan acara hiburan karaoke.

Reporter: Supriyadi (Pray)

0 Comments

Posting Komentar