Iswadi SE MM Ketum RANGER dan Beberapa Tokoh Lainnya Ucapkan HUT ke-18 FKDM dan Apresiasi Kiprah FKDM di Masyarakat


Jakarta, penaxpose.com  | Hari Ulang Tahun ke-18 Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), merupakan organisasi di bawah naungan pemerintah (lembaga ber plat merah). 

Organisasi ini dibentuk oleh Kemendagri melalui Permendagri no.12 tahun 2006 tentang Kewaspadaan Dini Masyarakat untuk seluruh wilayah Indonesia, dari tingkat Pusat, Provinsi dan Kabupaten / Kota.

Seiring berjalannya waktu dan semakin besarnya peran dan kontribusi FKDM bagi pemerintah daerah dan instansi terkait lainnya. Pada tahun 2024 ini merayakan ulang tahun ke 18 untuk pertama kali serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Dalam momennya, Iswadi, SE., MM., selaku Ketua Umum RANGER (Relawan Antar Generasi) sekaligus Anghota Pengurus PMI (Palang Merah Indonesia) DK Jakarta mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) yang ke-18 tahun.

"Saya merasa sangat bangga menjadi bagian FKDM, tetap semangat dan jalankan tupoksi tapi jangan lupa kedepankan fungsi sebagai katalisator program-program pemerintah," pesan Iswadi.


Ucapan selamat HUT juga disampaikan oleh Prof. Dr. H. Dialami Firdaus, SH., LL.M., dan Hj. Fahira Idris, SE., MH., Anggota DPD RI Jakarta. 

"Selamat milad untuk FKDM yang ke-18 tahun. Semoga FKDM semakin kuat, semakin solid serta terampil cekatan dalam menjalankan fungsi dan tugas, terutama pendeteksian, pencegahan dan turut dalam pengendalian dalam rangka menciptakan keamanan di masyarakat. Juga terus bersinergi dengan Pemerintah DK Jakarta dan instansi lainnya agar lebih optimal," tandas Dailami.

Sementara Hj. Fahira Idris, SE., MH., ditempat yang berbeda mengucapkan, Selamat milad untuk FKDM yang ke-18.

"Sebagai anggota DPD RI, saya begitu bangga terhadap sahabat FKDM selalu berkiprah dan terdepan membantu masyarakat. Salut buat FKDM, semoga semuanya sehat, sukses dunia dan terus bermaslahat untuk masyarakat," tutur Fahira.

Berbagai ucapan selamat HUT FKDM ke-18 tahun juga disampaikan oleh Walikota Jakarta Barat, Walikota Jakarta Selatan, para Kepala Instansi, Tokoh Masyarakat dan Ketua Organisasi Masyarakat lainnya.

(Tim Media RANGER)

0 Comments

Posting Komentar