Kasuban Kesbangpol Jakarta Barat Ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun FKDM ke-18


Jakarta Barat, penaxpose.com  | Moh. Matsani, Kepala Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kasuban Kesbangpol) Kota Administrasi Jakarta Barat mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun FKDM ke-18 tepat di tanggal 11 Mei 2024 kepada Keluarga Besar Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) se-Jakarta Barat dari tingkat Kota, Kecamatan dan Kelurahan.

"Semoga para anggota FKDM selalu dan tetap memberikan kontribusi yang nyata membantu pemerintah dan masyarakat dalam melaksanakan fungsi tugasnya deteksi dini terhadap Ancaman, Tantangan, Hambatan dan Gangguan (ATHG) sebagai wujud dari upaya cegah dini untuk mewujudkan keamanan, ketertiban dan kenyamanan di masyarakat, bersinergi dengan aparat keamanan dan menjaga nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," ujarnya.

Dan di waktu yang sama Ahmad Ethon, Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat Kota Administrasi Jakarta Barat mengucapkan Dirgahayu dan Selamat Hari Ulang Tahun FKDM ke-18 kepada 475 anggota FKDM se-Jakarta Barat dari tingkat Kota, Kecamatan dan Kelurahan.


"Semoga FKDM selalu menjadi lembaga terbaik. Menjujung tinggi kebersamaan dalam menjalankan tugas dan fungsinya menjalin kerjasama dengan berkolaborasi dan selalu bersinergi untuk menciptakan wilayah yang aman, nyaman, kondusif dan selalu menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia,. BRAVO FKDM Jakarta Barat," tutupnya.

Kontributor: Asep Zaini N

0 Comments

Posting Komentar