Komsos Sertu Jumadi Mencerminkan Rasa Kedekatan dengan Warga Binaan


Jakarta Barat, penaxpose.com | Kodam Jaya - Menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan warga binaan adalah merupakan salah satu tugas pokok Babinsa. Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial (Komsos) dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.

Hal inilah yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Tangki, Sertu Jumadi anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat dalam menjalin keakraban dan melaksanakan Komsos dengan Warga binaan di Jalan Mangga Besar IX,  Gg Losufan II, RT. 009/001, Kelurahan Tangki Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Senin (20/05/2024).

"Kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kedekatan Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya dan bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan." Ulasnya. 

Lanjutnya, dengan mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan kami dapat melakukan upaya deteksi dini cegah dini apabila ada hal hal negatif yang akan berkembang sehingga dapat di selesaikan, dan apapun yang terjadi di warga binaan tentunya kami dapat mengetahui dan mengerti duduk persoalan degan baik. (amr)

0 Comments

Posting Komentar