Kunjungi Pasar Tradisional, Babinsa Sertu Rusnanto Pastikan Harga Sembako Stabil


Jakarta Barat, penaxpose.com | Kodam Jaya - Untuk memastikan dan juga monitoring harga sembako tetap stabil, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat Sertu Rusnanto melaksanakan kegiatan pengecekan secara langsung harga sembako di PD Pasar Pecah Kulit di Jalan Manga besar IX, RT. 007/RW. 001 Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Kamis (16/5/2024).

Sertu Rusnanto mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa sebagai Aparat Kewilayahan dalam memantau stabilitas harga Sembako.

"Kami sebagai Apkowil akan senantiasa meningkatkan pemantauan stok sejumlah komoditas sembilan bahan pokok untuk mengantisipasi lonjakan harga."ungkapnya.

Di Makoramil, Batuud Peltu Anton Sugiatno mengatakan, Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk mencegah atau mengantisipasi terjadinya kenaikan harga.

"Babinsa yang mengadakan pengecekan sembako terus memberikan pesan kepada pedagang sembako untuk tidak menimbun dan menaikkan harga pasaran sesuai ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah."tandas Peltu Anton S.

Peltu Anton juga berharap dengan adanya kegiatan pengecekan secara langsung di lapangan harga sembako yang ada di pasar dan toko tetap stabil, serta tidak ada kenaikan yang signifikan."harapnya.  (amr)

0 Comments

Posting Komentar