Launching Album Kompilasi Band Parungpanjang, Sukses Digelar


Parungpanjang Bogor, penaxpose.com  |  Pecinta musik Indonesia kembali petjah! Saat Launching Album Kompilasi Band Parungpanjang yang sukses digelar di area Millennium City Kabasiran, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (12/05/24).

Ribuan para pecinta musik band dari berbagai wilayah, khususnya Parungpanjang, memadati alun-alun Milllennium City Kabasiran, untuk menyaksikan Launching Album Kompilasi Band Parungpanjang yang mengusung tema "Bersatu Dalam Perbedaan" yang di inisiatori oleh sosok seniman Parungpanjang TB. Ule Sulaeman, dan seluruh crew seniman musik Parungpanjang. Dari pukul 15:30 WIB hingga pukul 22:00 WIB.

Acara ini dimeriahkan oleh beberapa penampilan group band ternama di Parungpanjang. Di antaranya, SOX band, JUMET band, THE KONGKHOW band, RUANG BEBAS band, SIMPHONY band, ANONIM band, GL REGGAE band, D'ROLL band, BONDARIES band, ALFI T. S band, CAKRAWALA band, dan salahsatunya SOLOMON band yang tengah sukses mengisi belantika musik indonesia.

Selain dimeriahkan oleh berbagai performance musik band, acara ini juga dimeriahkan oleh ActivIty CommunIty. Yaitu MURAL, KAWAN TEMBOK dan TKP SKATEBOARDING. Dan yang Tak kalah meriah serta menarik, acara ini juga dipandu oleh MC unyu-unyu dan cantik Utex dan Tiwi.

Kemegahan panggung musik dan kilauan cahaya lightting, menambah kemeriahan acara ini. Alhasil, dari mulai remaja hingga orang dewasa, laki-laki dan perempuan, sangat antusias menyaksikan penampilan kreatifitas musik band parungpanjang. Selain itu turut hadir dari pihak pemerintah kecamatan, Camat Chaeruka Judhyanto Nugroho yang didampingi Kasi Pemerintahan Karnadi dan beberapa anggota Pol-PP.


Membludaknya para pecinta musik diparungpanjang, sungguh di luar ekspektasi panitia. Hal ini disampaikan TB. Ule Sulaeman selaku Ketua Pelaksana acara.

"Alhamdulillah dengan membludaknya pengunjung launching album kompilasi band parungpanjang, artinya masyarakat parungpanjang sangat mendukung kemajuan kreatifitas anak muda parungpanjang dibidang musik. Ini menjadi motivasi untuk terus berkarya sehinngga kedepan mudah-mudahan, ada band parungpanjang yang terkenal dibelantika musik Indonesia," kata Ule Sulaeman.

Ule juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat parungpanjang yang telah hadir. ia juga mengapresiasi penampilan band-band parungpanjang diacara Launching album kompilasi tersebut. Apalagi acara berjalan dengan lancar. Mudah-mudahan ini awal kemajuan dunia musik parungpanjang dan kemajuan parungpanjang dibidang apapun sesuai dengan tema Launching album kompilasi band Parungpanjang "BERSATU DALAM PERBEDAAN", ucapnya.

Selain itu Ule juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Millennium city yang sudah ikut mendukung acara lounching album kompilasi band parungpajang dengan memberikan fasilitas tempat, Panggung, Sound system dan Lightting, sehingga acara terlaksana sesuai rencana. 

"Terimakasih kepada pihak manajemen Millenium City, Mudah-mudahan kedepan bisa terjalin kembali kerjasana yang baik ini untuk kemajuan bersana," tambahnya.

"Juga tak lupa, Suksesnya acara ini juga berkat para sponsor yang sudah ikut terlibat dalam kesuksesan acara ini. Terimakasih buat MADAT Apparel, Millennium city, Kamansuri, Event Parungpanjang, Daput Letter, Westborn, Legacy, Saung Production, Billy, Music Studio, Dbeat Musi Studio, Timeles, Market Laps, Aurora Project Studio, Pura-pura gigs, Kawan Tembok, Gerilya, Magazine, Parungpanjang Underground, Gema Abah, BPM Bina Putera Mandiri, Barca, Baraya Caning, Sadulur Nina, Curtmood cloth, Sentral UNDERGROUND, Parungpanjang, Screen Printing, TKP Skateboarding, Toko Bangunan Kadieo Junior Berkah dan Forum Wartawan Jaya Indonesia. Terimaksih semuanya," tutupnya.

Indra

0 Comments

Posting Komentar