Lurah Jembatan Besi Canangkan: Program Bersih - Bersih Rumah Ibadah di Setiap Jumat


JAKARTA BARAT, penaxpose.com - Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Kota Administrasi Jakarta Barat tengah membersihkan Musholla Al-Mu'Alimin Jembatan Besi II RT 09/03, Jum'at (31/5/2024).

H. Muhammad Arief Budiman S.A.P. Lurah Jembatan Besi ditengah berkegiatannya, turun langsung membersihkan Musholla dengan dibantu Petugas PPSU, ASN, Satpol PP, PJLP membersihkan ruang wudhu, dengan menyikat dinding keramik serta lantai dan menyapu, mengepel ruang Sholat.

Bersih - bersih juga dilakukan tiap sudut Musholla, tak luput kaca jendela, kipas angin, ventilasi udara dan ruangan atas, khusus kaum ibupun semuanya dibersihkan.

H. Muhammad Arief Budiman S.A.P. Lurah Jembatan Besi turun langsung membersihkan Musholla

Seperti dijelaskan Lurah Jembatan Besi kepada awak Media penaxpose.com.

"Kegiatan atau program ini memang saya canangkan sejak pertama kali saya menjabat sebagai Lurah di Jembatan besi, Alhamdulillah terus berjalan sampai saat ini. Kami melakukannya tiap Jum'at pagi sebelum kegiatan PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk) yang dimulai sekitar pukul 07.00 WIB pagi," ujar M. Arief Budiman S.A.P.

"Selain itu sebagai ikhtiar kami dalam rangka menghindari bala bencana, mudah - mudahan dengan kita membersihkan rumah ibadah lingkungan kita, khususnya Jembatan Besi dijaga oleh Allah SWT," terangnya.

Begitupun diungkapkan Sahruri selaku Sosmed Musholla Al-Mu'alimin ketika diwawancara media.

"Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT, yang mana kegiatan ini datangnya dari pihak Kelurahan bisa kontinyu dan bisa bersinergi bersama masyarakat, bersih - bersih rumah ibadah dalam Jum'at berkah bisa berkelanjutan dari Musholla dan Masjid yang lain, saya juga ucapkan terima kasih kepada pihak Kelurahan dan PPSU yang telah bekerja untuk ini semua," tuturnya.

Saat berita ini ditayangkan, Lurah Jembatan Besi dan ASN, PJLP serta PPSU melanjutkan kegiatan PSN.

Reporter: Supriyadi (Pray)

0 Comments

Posting Komentar