Pencalonan Dirinya Sebagai Bakal Calon Dewan Kota Tingkat Kelurahan Cukup Santer, dan Ini Penjelasanya!


JAKARTA BARAT, penaxpose.com - Belakangan ini cukup santer dan masih ramai terdengar, lelaki kelahiran Jakarta, 08 Maret 1972 ini namanya digadang - gadang sebagai bakal calon (Balon) Dewan Kota (Dekot) tingkat Kelurahan Duri Selatan.

Awak Media penaexpose.com mencoba mencari keterangan tersebut atas pernah viralnya tersiar kabar beberapa lalu di beberapa Media What's up (WA) Grup, yang memposting Wajah fhoto dirinya dengan tulisan keterangan Calon Dewan Kota Tingkat Kelurahan Duri Selatan.

Ketika disambangi di kediamannya Jalan Kampung Duri Dalam RT 008/03 No 22 Sabtu (18/5/2024) pemilik nama lengkap Rahmad Sudrajat, adalah salah satu anggota LMK dari unit RW 03 Duri Selatan.

Kepada Media ia menyampaikan bahwa kemarin - kemarin itu ramai ada fhoto wajah saya dan ada tulisan keterangan balon Dewan Kota tingkat Kelurahan.

"Ahh nggak bang itu cuma candaan aja, iseng aja itu yang posting - posting fhoto saya,.tapi kan saya memang belum sampai kesana (Balon Dekot),"Terangnya kepada Wartawan.

"Tapi ya liat aja nanti, kalau memang tidak ada yang mendaftar saya akan kasih kejutan khususnya buat Duri Selatan deh, tunggu saja nanti tanggal mainnya, Rahmat sambil tertawa dihadapan Wartawan.

Diketahui Rahmad Sudrajat sampai saat ini masih menjadi salah satu anggota LMK dari unit RW 03 Kelurahan Duri Selatan.

Dirinya berterima kasih sudah disambangi Media sebagai bentuk klarifikasinya dan dirinya sampai saat ini belum terlintas maupun niatan untuk maju atau pun mendaftar sebagai bakal calon Dewan Kota, tutupnya.

Reporter: Supriyadi (Pray)

0 Comments

Posting Komentar