Pengurus RW 011 Kelurahan Kalideres Gelar Halal Bihalal dan Arisan di Sekertariat RW




Jakarta Barat, penaxpose.com  |  Ramadhan telah usai, saatnya menyambut Hari Kemenangan di Hari Raya Idul Fitri. Walaupun Hari Raya Idul Fitri sudah lewat namun suasana masih terasa di bulan Syawal ini.

Pengurus RW 011 Kelurahan Kalideres memanfaatkan momen bulan Syawal ini dengan menggelar Halal Bihalal dan Arisan RW 011 di Bulak Teko Kelurahan/Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Minggu (5/5/2024).

Tampak hadir dalam acara Ian Imanuddin Lurah Kalideres, Cecep Cepy Ketua RW 011, Penasehat RW, Kompol Hariyono, para Ketua RT 001-011, Pengurus RW 011, Sultan Adam Anugrah LMK, Kader Dawis, Kader PKK, Jumantik, Karang Taruna, Kamtib beserta Linmas, dan Petugas Kebersihan.


Dalam sambutannya Ian Imanuddin Lurah Kalideres mengucapkan, mohon maaf lahir dan bathin.

"Masih dalam suasana bulan Syawal, saya ucapkan Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin. Saya ucapkan juga terima kasih kepada Ketua RW 011, Bapak Cecep Cepy yang mampu memimpin warga RW 011 sehingga bisa guyub dan kompak dalam menjaga dan memajukan kampung Bulak Teko," tuturnya

"Tidak lupa saya ucapkan juga terima kasih kepada para Pengurus RW, LMK, Dawis, PKK, Jumantik dan seluruh warga yang telah bekerjasama dengan baik, saling bersinergi dan berkolaborasi dalam menjalankan program-program yang ada sehingga kampung kita ini selalu terjaga dengan baik, bahkan maju," ucap Ian Imanuddin. 


Hal yang sama disampaikan Cecep Cepy Ketua RW 011.

"Saya mengucapkan Taqaballah wa minkum, Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin. Terima kasih banyak kepada Bapak Ian Imanuddin selaku Lurah Kalideres yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara Halal Bihalal bersama warga RW 011 Bulak Teko. Seyogyanya kami juga berterima kasih kepada Bapak Lurah yang telah memperhatikan warga RW 011 sehingga program-program bisa sampai kepada kami dan bisa kami jalankan untuk memajukan wilayah RW 011," tandas Cecep. 

Acara ditutup dengan do'a, muhasabah, berfoto dan makan bersama.


(Sultan Adam Anugrah)

0 Comments

Posting Komentar