Pertemuan Rutin TP PKK Kelurahan Duri Selatan dan Halal Bihalal


JAKARTA BARAT, penaxpose.com - Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora Kota Administrasi Jakarta - Barat selenggarakan kegiatan pertemuan rutin (Pertin) bulanan di aula lantai I, Rabu (15/5/2024).

Dalam pertemuan tersebut dihadiri Lurah Duri Selatan (H. Tariswan MKM), Kasie Kesra (Helmi Fadillah), Waka I TP PKK Kel Duri Selatan (Mulia Resa) dan pengurus dan kader PKK se - Kelurahan Duri Selatan.

H. Tariswan MKM dalam sambutannya mendorong kegiatan PIK (Pusat Informasi Keluarga) karena sangat penting sebagai tempat bagi Masyarakat baik di tingkat RW karena setiap RW mempunyai PIK guna memperoleh informasi dan konsultasi, dirinya juga mengapresiasi PIK Dewi Sartika yang berada di RW 06 sebagai PIK unggulan.

Halnya Ketua TP PKK Kelurahan Duri Selatan, Hj Danti Haryuni dalam memberikan sambutannya.

"Terima kasih atas kehadiran para kader PKK, adapun ponit - point penting disini saya sampaikan, Alhamdulillah Kelurahan Duri Selatan salah satu Kelurahan diantara Kalianyar dan Angke ditunjuk sertakan dalam lomba tingkat Kecamatan Tambora, selain itu pertemuan kita kali ini merupakan pertemuan satu bulan setelah pasca Hari Raya Idul Fitri maka sekaligus Halal Bihalal," ucapnya.

Begitupun yang disampaikan Waka I TP PKK Kel Duri Selatan(Mulia Resa), dirinya mengucapkan Minal Aidin Wal'fa Idzin. Selain itu juga menyampaikan bahwasanya di bulan Juni ini kita akan ada pemeriksaan dari Kecamatan dari Bu Warcam," katanya.

Kegiatan berjalan lancar dan diakhiri dengan Do' penutup serta ramah tamah.

Reporter: Supriyadi (Pray)

0 Comments

Posting Komentar