Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DKI Jakarta Gelar Halal bi Halal Keluarga Besar Muhammadiyah Jakarta


Jakarta, penaxpose.com  |  Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) DKI Jakarta gelar Halal bi Halal Keluarga Besar Muhammadiyah Jakarta di Auditorium Ir. Djuanda Gedung Dakwah Muhammadiyah Jakarta lt.5, Jl. Kramat Raya no.49  Jakarta Pusat pada Sabtu (04/05/2024).

Acara Halal bi Halal Keluarga Besar Muhammadiyah Jakarta diawali sambutan Ustad. Supriyadi Karsim, S.Ag., sebagai Ketua Panitia Pelaksana, "Kami, panitia pelaksana acara mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin juga mengungkapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada warga Muhammadiyah Jakarta atas antusiasnya hadir di acara ini sehingga dibuka dua tempat acara: Aula Gedung Dakwah Muhammadiyah Jakarta dan Masjid At-Taqwa," ungkapnya.

Acara Halal bi Halal ini dihadiri para Pimpinan Muhammadiyah dan Ortom se-Jakarta dari Pimpinan Daerah, Cabang hingga Ranting Muhammadiyah dan Ortom se-Jakarta juga para Pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah dan para anggota Muhammadiyah Jakarta.

Turut hadir Prof. Hilman Latief, Bendahara Umum PP Muhammadiyah sebagai Penceramah, utusan Pj. Gubernur DKI Jakarta, utusan Kapolda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Pusat, Keuskupan Agung Jakarta dan Parisada Hindu Sharma Jakarta.

Dr. Ahmad Abu Bakar, Ketua PWM DKI Jakarta mengatakan Halal bi Halal ini menjadi ajang silaturahim antar sesama Pimpinan Muhammadiyah dan warga Muhammadiyah Jakarta.

"Mari kita sama-sama semangat menjunjung tinggi kerukunan dan kebersamaan sesama pimpinan Muhammadiyah dan warga Muhammadiyah juga kita tingkatkan kemitraan semua elemen ormas dan persaudaraan berdasarkan etika," pungkasnya.

Sementara itu, Prof. Hilman Latief dalam isi tausiyahnya bersyukur dapat menghadiri Halal bi Halal Keluarga Besar Muhammadiyah Jakarta.

"Hikmah Halal bi Halal, kita tingkatkan dakwah amar ma'ruf nahi munkar dengan spirit mengajak dakwah dengan ber-etika, gerakan ilmu terutama peningkatan pengajian lebih masif dengan menampilkan ustad berkualitas, meningkatkan target dana LAZISMU DKI Jakarta semaksimal mungkin dan mengembangkan dana LAZISMU untuk warga Muhammadiyah dan umat Islam," pungkasnya.

Giat acara Halal bi Halal Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DKI Jakarta dimeriahkan pengobatan gratis oleh RS Islam Jakarta Sukapura - Kelapa Gading melayani: cek tensi darah, golongan darah, kolesterol dan gula darah.

(Asep ZN)

0 Comments

Posting Komentar