Subur ST (Incumbent) , Terpilih Jadi Anggota Dewan Kota Tingkat Kelurahan Peroleh 128 Suara, Rivalnya 76 Suara


Jakarta, penaxpose.com  - Pihak Kelurahaan Cengkareng Barat melangsungkan pemilihan calon anggota Dewan Kota tingkat Kelurahaan yang dilaksanakan di RPTRA Utama, Cengkareng Jakarta Barat. Selasa malam (28/5).

Adapun calon anggota Dewan Kota yang maju dalam pemilihan tersebut yakni, Subur, ST., nomor urut 1( Incombent) dan Sugih Zulfansah, SH., dengan nomor urut 2.

Dalam hasil penghitungan suara Subur memenangkan pemilihan dengan perolehan suara terbanyak 128 suara, sedangkan rivalnya Sugih Zulfansah nomor urut 2, hanya memperoleh 76 suara.

Berbagai ucapan yang disampaikan oleh para pendukung atas pemenangan Subur sebagai anggota Dewan Kota Kelurahan, seperti hal yang disampaikan para Ketua RW dan RT serta pendukungnya.

"Tentunya, keberhasilan ini tidak lepas atas hasil kerja nyata beliau dalam membantu penyelesaian masalah yang ada diwilayah Cengkareng, khususnya Cengkareng Barat," ucap para Ketua RW dan RT. Dan keberhasilan kinerjanya dirasakan oleh masyarakat selama kurun waktu 5 tahun," sambungnya.

Dalam keterangannya,  Subur menyampaikan dan mengucapkan, "Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada saya," ucapnya.

"Saya akan terus berbuat dan bekerja untuk menyelesaikan permasalahan yang ada diwilayah dengan sebaik - baiknya sesuai amanah perda 6 tahun 2011," tutupnya.

(Amar/rill/Dn)

0 Comments

Posting Komentar