Wow!! Ada Kegiatan Apa di Kolong Jembatan Jalan Inspeksi Kepanduan 1 Pejagalan


JAKARTA UTARA, penaxpose.com - Maraknya pemberitaan di beberapa Media online perihal adanya praktek prostitusi atau esek - esek tepatnya di Jalan Inspeksi Kepanduan 1 sebrang RTH/RPTRA Kalijodo Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan Jakarta - Utara kerap terjadi disana dengan adanya bangunan liar yang berdiri di bawah kolong tol tersebut.

Salah satu Warga (AG) yang dekat dengan lokasi di temui awak tim Media mengatakan, bahwa prostitusi yang dilakukan diarea tersebut diduga adanya bangunan - bangunan liar yang berdiri di bawah kolong tol tersebut yang dijadikan tempat transaksi esek - esek, Rabu, (13/5/2024).

Demikian juga (RH) Warga yang melintas dilokasi tersebut menyampaikan cerita serupa, menurut dirinya meminta untuk dapat secepatnya di tertibkan para pekerja seks komersial (PSK) itu agar Wilayah tersebut khususnya Jakarta Utara bebas dari prostitusi sebagai penyakit Masyarakat.

(AG) berharap aparat setempat melakukan tindakan tegas untuk pelaku prostitusi yang berada di Jalan Inspeksi Kepanduan 1 sebrang kali Taman RTH/RPTRA Kalijodo yang berlokasi di Jalan Inspeksi Kepanduan 1 Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan Jakarta - Utara.

(Tim)

0 Comments

Posting Komentar