Berbagi 200 Nasi Siap Saji Bentuk Sinergitas Media dan Kepedulian Sesama


JAKARTA BARAT, penaxpose.com  | Media mitratnipolri.com (MMTP) bersama ACTUALNEWS.id, penaxpose.com bersinergi melaksanakan kegiatan berbagi nasi siap saji dalam bentuk box, berisikan menu nasi putih, rendang, sop iga dan sayur mayur diberikan kepada tukang parkir, buruh pasir, tukang sampah, tukang becak, ojek online, linmas disekitaran Jalan Jelambar Baru dan Wijayakusuma Jakarta Barat. Selasa (25/6/2024).

Kegiatan tersebut dalam wujud kepedulian bersama serta rasa syukur Media atas masih diberikan kesempatan yang baik dan rezeki yang lebih.

Dalam pelaksanaannya diinisiator oleh Cuncun (Pimpred ActualNews), David Candra (Staf Redaksi ActualNews/Ketua LSM Barak Indonesia Markas Daerah Jakarta), Gito Ricardo (Kaperwil Jakarta Media MMTP), Supriyadi/Pray (Wartawan Nasional penaxpose).

Ketika diwawancara Media, Gito Ricardo yang akrab disapa bang Edo menyampaikan.

"Kegiatan ini dilakukan adalah bentuk sinergitas antar Media, dan menyambut Milad mitratnipolri.com - (MMTP) yang ke-4 tahun yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang,"  ucapnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Cuncun. "Karena di moment Idul Adha ini masih saja ada beberapa kalangan warga yang belum mendapatkan daging," katanya. "Sehingga kami peduli terhadap sesama untuk berbagi nasi siap saji, salahsatunya berlauk rendang sapi dan sayur sop, serta lauk lainnya untuk diberikan kepada tukang parkir, tukang becak, tukang bajaj, tukang sampah, buruh pasir, pemulung," terangnya.

"Semoga dengan kepedulian kita ini memberikan kebahagiaan kepada mereka dan bisa merasakan nikmatnya daging sapi untuk menambah asupan protein hewani pada mereka," tutupnya.

Reporter: Supriyadi (Pray)

0 Comments

Posting Komentar