Dian Istiqomah : "Pentingnya Mengedepankan Persatuan dan Kesatuan Bangsa, Dalam Kandungan 4 Pilar Kebangsaan Untuk Kita Semua"


Jakarta, penaxpose.com  - Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PAN DKI Jakarta 3 melaksanakan kegiatan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan MPR RI di Rumah Aspirasi Jalan H. Yunus RT 005 RW 07, Kelurahaan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Rabu (8/5/2024).

Adapun Materi yang disampaikan,dalam kegiatan tersebut, mengenai pentingnya peranan 4 Pilar Kebangsaan dalam kehidupan berbangsa, yang meliputi Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

Kegiatan diawali bersama - sama dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya.

Dian Istiqomah S.Kep.dalam keterangannya menyampaikan,

"Kegiatan sosialisasi ini sangatlah penting agar masyarakat dapat menggali nilai - nilai yang terkandung dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara", ucapnya.

"Serta dapat memahami secara utuh dan berkelanjutan", sambung Dian.

Lebih lanjut sosok wanita yang pernah meraih Nobel International Perdamaian Dunia di Qatar pada tahun 2008 menambahkan,

"Pentingnya kita semua mengedepankan persatuan kebangsaan yang tercantum didalam butir - butir kebangsaan 4 pilar", terangnya.

"Sehingga menjadi kokoh dan kuat, agar tidak mudah dipecah belah dari rong - rongngan yang datang dari dalam dan dari luar", bebernya.

"Dan, Jadikan Pancasila sebagai pedoman dasar negara", tandasnya.

Red/AMR

0 Comments

Posting Komentar