Djalen Sinaga, S.Pd.: Masyarakat Simalungun Siap Dukung RHS Jadi Bupati 2 Periode


Simalungun, penaxpose.com  | Selama Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH., MH., menjabat, julukan Simalungun yang selama ini JR (Jalan Rusak), akhir-akhir ini hampir hilang di Kota Bumi Habonaran Do Bona karena hampir seluruh Kecamatan, jalan yang rusak tengah dalam perbaikan.

Buktinya jalan di 32 kecamatan hampir tuntas selesai karena sebelumnya masyarakat kecamatan mendukung program pemerintah, yaitu Marharoan Bolon (Bekerja bersamaan dengan Masyarakat).

Hal itu dikatakan Djalen Sinaga, S.Pd., Tokoh Masyarakat Simalungun Atas di Pematang Raya, Sabtu (8/6) kepada Awak Media, ini menanggapi tentang pencalonan Bupati Simalungun Provinsi Sumatera Utara Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH., MH., kedua kalinya.

Selanjutnya dikatakannya, padahal jabatan Bupati Simalungun baru jalan 3 tahun lebih, belum sampai 5 tahun. Bagaimana bisa tuntas program untuk memajukan Kabupaten Simalungun baru 3 tahun jalan sudah mengikuti Pilkada serentak November mendatang 2024 .

Dapat ditambahkan setiap kecamatan dari 32 kecamatan (386 desa/Nagori) tengah perbaikan jalan, seperti pembangunan jalan Haranggaol ke Tiga Ras, Sipoldas Partuakan dan Simpang Rani Huta ke Dolok Saribu.

Bukan hanya itu, program Marharoan Bolon di Kabupaten Simalungun tengah berlanjut (Bekerja bersamaan dengan Masyarakat) termasuk turun ke seluruh kecamatan untuk menghadiri Kebaktian ke Gereja Katolik, HKBP, GKPS, GPDI dan perayaan Ummat Islam.

Djalen Sinaga, S.Pd., yang juga Ketua Group Marharoan Bolon, pendukung Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH., MH., dua periode menjelaskan, Siapapun Wakil Bupati Simalungun menggandeng Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH., MH., kami tetap mendukung program Bupati Simalungun dua periode nantinya, ujarnya mengakhiri pembicaraan dengan Awak Media ini.



(S.Hadi Purba TBK)

0 Comments

Posting Komentar