Ini Agenda Kerja Prioritas Pemuda Muhammadiyah DKI Jakarta


Jakarta, penaxpose.com  | Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah DKI Jakarta memprioritaskan program pendidikan, ekonomi dan pengembangan badan usaha milik organisasi. Langkah itu akan disingkronkan dalam fokus kerjasama beasiswa bagi kader.

“Ini dibahas dalam rapat kerja dan menjadi konsen ketika DKI Jakarta menjadi perhatian khusus yang nanti tidak lagi menjadi ibu kota,” ujar Ketua PWPM DKI Jakarta, Zulfahmi, saat Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil), di Aula Fakultas Hukum UMJ Tangsel, Sabtu 1 Juni 2024.

Menurut Zulfahmi, tujuan rapat kerja menyusun sejumlah program strategis organisasi, jangka pendek menengah maupun jangka panjang, sehingga dijadikan acuan dalam bekerja.

“Pemuda Muhamaddiyah  DKI Jakarta harus mengambil peran dan kontribusi dengan program-program yang memberikan dampak positif bagi Masyarakat,” ujar Zulfahmi menambahkan.

Peserta Rakerwil PWPM DKI Jakarta 

Tercatat Raker Pemuda Muhammadiyah tersebut, selain dihadiri Pengurus Wilayah juga dihadiri langsung Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah kota serta beberapa Kader dan Ketua-Ketua Ortom Muhammadiyah.

Senada dengan hal tersebut Sekretaris Wilayah Pemuda Muhammadiyah, Dipo Khairul mengatakan Pemuda Muhammadiyah Jakarta harus mengambil peran dan kontribusi dengan program-program yang memberikan dampak positif bagi Masyarakat. Langkah yang dilakukan akan terus menjalin kerjasama dengan kampus Muhammadiyah dalam bentuk pemberian beasiswa kader di Universitas Muhammadiyah di Jakarta.

“Serta pengembangan ekonomi yang akan dibentuk, usaha menjadikan kader Muhammadiyah dapat hidup lebih mandiri," ujar Dipo menjelaskan.

Ia berharap Rakerwil kali ini dapat memberikan kontribusi positif serta rekomendasi sikap Pemuda Muhammadiyah kepada Pemerintah dan Persyarikatan, tutupnya.

Kontributor: A. Zaini 

0 Comments

Posting Komentar