Jalin Keakraban dengan Komunitas Ojek, Serma Agus Priyono Laksanakan Komsos


Jakarta Barat, penaxpose.com  | Kodam Jaya - Dalam rangka menjalin keakraban serta kebersamaan dengan warga binaan di wilayah, Babinsa Serma Agus Priyono anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para pengendara ojek.

Komunikasi Sosial dilakukan di salahsatu Pangkalan ojek online Jalan Mangga Besar IV i RW.01, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Minggu (9/6).

Menurut Babinsa, dalam menjalin keakraban dengan warga binaan salahsatunya dengan melakukan Komunikasi Sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga.

"Kegiatan Komsos ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI, khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah teritorial Koramil Tamansari," jelas Babinsa Serma Agus Priyono.

Selain itu, Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dengan warga binaan.

Batuud Koramil 01/Tamansari, Peltu Anton Sugiatno mengatakan, "Dengan adanya Babinsa yang selalu memantau wilayah, maka segala permasalahan dapat di ketahui sehingga permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan. Kami berharap kepada warga masyarakat senantiasa saling menjaga dan peduli dengan situasi yang berkembang serta saling membantu satu sama lainnya," tutupnya. (Pen0503/JB)

0 Comments

Posting Komentar