Komunitas Underground Parungpanjang akan menggelar METAL FEST PARUNGPANJANG 2024


Parungpanjang Bogor, penaxpose.com  | Acara yang digagas Komunitas Underground Parungpanjang ini bertujuan untuk mempersatukan komunitas musik metal Parungpanjang dalam memajukan dunia musik diwilayah Kecamatan Parungpanjang di masa depan.

Chefy "Ceker" pentolan JUMET salahsatu Band metal di Parungpanjang mengatakan bahwa acara yang akan digelar sekitar bulan September 2024 ini merupakan cara untuk memperkenalkan dunia musik Parungpanjang ke dunia luar. 

Chefy juga berharap, dengan menggeliatnya dunia musik Parungpanjang dari berbagai genre akan melegetimasi Kecamatan Parungpanjang menjadi kota musik di Indonesia. Hal ini termotivasi setelah Chefy "Ceker" dan kawan-kawan sukses menggelar acara LAUNCHING ALBUM KOMPILASI BAND PARUNGPANJANG pada bulan Mei 2024 di MILLENIUM CITY Desa Kabasiran Parungpanjang. 

"Mudah-mudahan dengan seringnya digelar acara musik di Kecamatan Parungpanjang, akan tercapai tujuan tersebut," pungkas Chefy.

Acara yang akan diikuti oleh Komunitas Musik Metal Parungpanjang ini ternyata disambut baik oleh komunitas musik metal dari berbagai daerah yang siap ikut meramaikan METAL FEST PARUNGPANJANG. Diantaranya komunitas musik metal dari Tangerang, Jakarta, Bogor dan Sukabumi yang siap tampil diacara tersebut. Mereka siap mendukung geliat musik di Parungpanjang demi kemajuan bersama. Persahabatan dan kebersamaan antar komunitas yang membuat mereka saling membantu.  

Dalam pertemuan antar komunitas metal yang digelar malam Minggu, 15 Juni 2024 di MADAT Merch Perum 2 Parungpanjang, disepakati acara akan digelar di bulan September 2024, di GOM Griya Parungpanjang dengan mengundang band metal terkenal yang ada di Indonesia sebagai bintang tamu. Semua Band pengisi acara menjadi Panitia METAL FEST PARUNGPANJANG ini, dan siap mensukseskan acara sampai tuntas. Hadir dalam pertemuan itu komunitas metal dari Tangerang, Jakarta dan Bogor. 

"Dukung kami untuk memajukan Parungpanjang...," pungkas Chefy "Ceker" kepada awak media...

(Indra)

0 Comments

Posting Komentar