Marcab LMP Leba Laksanakan Karya Bakti Bersih - Bersih TPU


LEBAK, penaxpose.com - Laskar Merah Putih Marcab Kabupaten Lebak mengadakan Kegiatan Bakti Sosial di Desa Cigoong Selamat, Kampung Selapanjang, RT 010/ RW 03, Kecamatan Cikulur, Kab Lebak. Minggu (30/6/2024).

Bakti sosial bersih-bersih tersebut dipimpin langsung Ketua Marcab LMP Lebak Iwan Tahapary bersama para Pengurus dan anggota. Adapun kegiatan bakti sosial antara lain, membersihkan rumput dan sampah di TPU di Kampung Selapanjang.

Menurut Ketua Marcab LMP Lebak, Iwan mengatakan, kegiatan bakti sosial ini selain membersihkan sampah dan juga rumput di pinggir jalan, kegiatan sebagai edukasi untuk masyarakat bahwa pentingnya kebersihan di lingkungan masing masing, jelasnya.

"Kami bersama Pengurus Marcab LMP Lebak bersama dengan masyarakat Kampung Selapanjang bergotong royong membersihkan jalan dan juga TPU (Taman Pemakaman Umum) di sini", ulas Iwan.

Sebelumnya Marcab LMP Lebak juga mengadakan perpindahan Sekretariat Marcabnya dengan melibatkan seluruh anggota.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, lingkungan disini lebih indah dan rapih juga tertata," tutup Iwan.

"Semoga kegiatan ini menjadikan contoh kepada masyarakat bahwa kesehatan dan kebersihan lingkungan sangat penting untuk digalakan, ya seperti kegiatan hari ini", imbuhnya.

Tim

0 Comments

Posting Komentar