Moh. Matsani Kasuban Kesbangpol Jakarta Barat Bersama Jajaran Sambut Hangat Silaturahmi Ormas G24BB


Jakarta Barat, penaxpose.com | Riyanto Ketua Umum G24BB (Gerakan 24 Bela Bangsa) bersama jajaran audiensi dengan Moh. Matsani Kepala Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kasuban Kesbangpol) Kota Administrasi Jakarta Barat di Ruang Rapat Kesbangpol, Kantor Walikota Jakarta Barat Jl. Kembangan Raya No.2, RT.5/RW.2, Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan. Senin (3/6/2024).

Tampak hadir dalam audiensi diantaranya, Riyanto Ketum G24BB, H. Eman dan Mulyadi Pembina DPP, Lala Komalawati Sekjen, Ilham Ketua DPC Cengkareng, Eno Pengurus DPD, dan Moh. Matsani Kasuban Kesbangpol Jakarta Barat, Hj. Zakiyah Kasie Ormas bersama jajaran. 

Ariyanto Ketum G24BB dalam mengawali pembicaraan mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari Kesbangpol Jakarta Barat dan menyampaikan maksud silaturahmi G24BB.

"Terimakasih kepada Pak Matsani yang telah menyempatkan waktunya dan menyambut hangat kedatangan kami. Maksud kami kesini adalah untuk melaporkan dan mendaftarkan eksistensi Organisasi Kemasyarakatan G24BB kepada Kesbangpol. Adapun terbentuknya ormas kami ini tujuannya adalah bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat, selain itu juga bisa bisa menjadi mitra pemerintah dalam pembangunan untuk kemajuan bangsa dan negara, serta bisa menjadi contoh baik bagi ormas lainnya dan masyarakat," tuturnya. 

"Kami berharap bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah dan Pemerintah juga bisa mendampingi dan mendukung kami dalam menjalankan program-program kegiatan kami kedepannya," tutupnya. 

Ormas G24BB terdaftar resmi di Kesbangpol 

Hal senada disampaikan H. Eman selaku Pembina G24BB. 

"Terimakasih atas waktunya dari Pak Matsani dan jajaran yang telah menyempatkan waktunya untuk kita bisa silaturahmi disini. Semoga G24BB menjadi mitra baik pemerintah dalam membangun bangsa dan negara," ucapnya. 

Sementara Moh. Matsani menjelaskan ormas itu bisa terdaftar ataupun tidak, namun apabila ormas tidak terdaftar, Pemerintah tidak bisa memfasilitasi kegiatan-kegiatan ormas tersebut. 

"Keberadaan Ormas sangat penting sebagai pionir dan mitra pemerintah dalam menguatkan persatuan dan kesatuan bangsa dan negara, menciptakan keamanan, kedamaian dan ketertiban umum. Saya berharap dengan adanya G24BB berpengaruh baik dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang wawasan kebangsaan dan pentingnya persatuan dan kesatuan bangsatanpa tergerus dengan situasi dan kondisi apapun," tuturnya.

Jajaran G24BB menjenguk Juandi Winata Ketua DPD Jakarta Barat yang sedang sakit 

Usai audiensi dengan Kesbangpol Jakarta Barat, Ketum G24BB beserta jajaran menyempatkan menjenguk Juandi Winata Ketua DPD Jakarta Barat yang sedang sakit. 

(Tim Media G24BB)

0 Comments

Posting Komentar