Peduli, Babinsa Bantu Bangun Rumah Warga


Sragen, penaxpose.com  | Jum’at (28/06/2024) - Serka S. Munawar Babinsa Ds. Jenalas, Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen Kodim 0725/Sragen memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat diwilayahnya. 

Salah satu bentuk kontribusi positif yang dilakukan oleh Babinsa adalah membantu membangun rumah warga yang membutuhkan bantuan, terutama dalam situasi darurat atau kondisi ekonomi yang sulit.

Keterlibatan Babinsa dalam pembangunan rumah warga, mencerminkan semangat gotong royong dan solidaritas antara TNI dan masyarakat. 

Dengan keahlian dan keterampilan yang dimiliki, Babinsa memberikan bantuan tenaganya dalam proses pembangunan rumah, sehingga memastikan bahwa rumah yang dibangun memenuhi standar kualitas yang layak huni.

Selain itu, kehadiran Munawar dalam pembangunan rumah warga juga memberikan dampak positif dalam memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat. 

“Dengan turut serta dalam proses pembangunan rumah, Babinsa tidak hanya sebagai penegak keamanan, tetapi juga sebagai sahabat dan mitra yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat di sekitarnya,“ jelas Munawar.

“Dengan adanya keterlibatan Babinsa dalam membantu membangun rumah warga, diharapkan tercipta lingkungan yang lebih baik, harmonis, dan sejahtera bagi masyarakat,“ pungkas Munawar.

(Agus Kemplu)

0 Comments

Posting Komentar