Pelantikan dan Bimtek Pantarlih Pilkada 2024 Kelurahan Duri Selatan


JAKARTA BARAT, penaxpose.com - Pelantikan Pantarlih (Petugas Pemuktakhiran Data Pemilih) Pilkada 2024 berlangsung di Aula Lantai 3 Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Senin (24/6/2024).

Pelantikan dihadiri oleh H. Tariswan MKM., Lurah Duri Selatan; H. Ali Syahidin, S.Ag., Sekkel; Dhirhamsyah, S.Kom., Kasie Pem; Pelda Agus Wakhid Babinsa; Aiptu Suyatno Bhabinkamtibmas; Sugiyatno Satpol PP; Tokoh Agama; Teuku Rafliansyah Panwaskel Duri Selatan; Perwakilan PPK Kec. Tambora; LMK dan FKDM. 

Sebanyak 50 Pantarlih setelah dilantik kemudian mendapat arahan dan Bimbingan Teknis dari PPS.

Perlu diketahui, khusus untuk wilayah Kelurahan Duri Selatan ada 50 Petugas Pantarlih dan 25 TPS dari 6 RW yang ada. Masing-masing Petugas Pantarlih akan bekerja per RW, bisa 2 atau 4 Petugas yang bekerja mencoklit per 24/6 - 25/7/ 2024.

Ketua PPS Kelurahan Duri Selatan, Muhammad Latief Mubdi, SH., ketika dikonfirmasi Wartawan menyampaikan.

"Masyarakat harus lebih terbuka kepada Petugas Pantarlih yang bertugas saat akan mendata warga dengan memperhatikan atribut khas Petugas Pantarlih, ia juga memberitahu agar setiap warga mempersiapkan dokumen, seperti KTP dan KK agar mempermudah dan mempercepat pendataan," terangnya.

Upacara pelantikan Pantarlih dan Bimtek Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2024 sendiri berjalan lancar dan sukses.

PPS Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora Jakarta Barat yang terdiri dari:

1.Muhammad Latief Mubdi SH (Ketua PPS) Telp. 083892148029

2.Dwi Sandy Prasetyo SM (Divisi data Pemilih) Telp 085773988906

3.Tri Handini (Divisi Logistik).

Reporter: Supriyadi (Pray)

0 Comments

Posting Komentar