Pemuda Pancasila Ranting Kelurahan Kalibata Gelar RPP Periode 2023 - 2025


JAKARTA SELATAN, penaxpose.com - Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (PP) Ranting Kelurahan Kalibata, Kecamatan Pancoran, Kota Administrasi Jakarta Selatan melaksanakan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP), Minggu (23/6/2024).

Dalam berkegiatan RPP Pemuda Pancasila Kelurahan Kalibata bertempat di Sekretariat PAC PP Pancoran Jalan Buntu I No.12, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, yang dipimpin Teddy Hermawan selaku Pimpinan Sidang RPP PP Ranting Kalibata Periode 2023 - 2025 yang juga sebagai Sekretaris PAC PP Pancoran.

Ketua PAC PP Pancoran Jakarta Selatan, Fikar mengatakan.

"Kita harus berani merubah image dan kedepankan sisi humanis dalam bersosialisasi dengan Masyarakat," ucapnya.

"Selain itu juga sebagai anggota Pemuda Pancasila kita harus menjadi tonggak Masyarakat di lingkungannya serta mendorong UMKM," tambah Ketua PAC Pancoran.

Seperti halnya dikatakan Ketua Pemuda Pancasila terpilih Ranting Kelurahan Kalibata untuk periode 2023 - 2025, Samsul Bahri atau yang akrab disapa Dyto.

"Saya ingin visi misi organisasi PP ini berjalan dan mewujudkannya serta mengedepankan giat yang lebih religius. Pergerakan dengan bekerjasama saling bersinergi dengan pihak Pemerintahan dalam hal ini Tiga Pilar," ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Fikar Ketua PAC PP Pancoran, Teddy Hermawan Sekretaris PAC PP Pancoran, Ahmad Sopyan Ketua Ranting Pancoran, Ketua Ranting Pengadegan diwakilkan Andi Sofyan Sekretaris, Ketua Ranting Cikokol diwakili Alexander Sekretaris, dan seluruh Anggota Ranting se-Kelurahan Kalibata dan Kecamatan Pancoran, tanpa terkecuali Srikandi PP unit kerja Pancoran, dan Tokoh Masyarakat.

Sumber :  PAC PP Pancoran 

(Teddy H/Rilis Pray)

0 Comments

Posting Komentar