Rehab Masjid Abdul Karim Muhammad Al-Jabry Dukuh Pabrik Selesaikan Pembuatan Pagar


Sukoharjo (03/06/24),  penaxpose.com  | Perehaban Masjid Abdul Karim Muhammad Al-Jabry di Dukuh Pabrik RT 001/01 Desa Wirun, Kec. Mojolaban, Kab. Sukoharjo terus dilanjutkan hingga hari ini memasuki minggu ke-4 dari sisa waktu hingga tanggal 7 Juni 2024, yang rencananya akan dilaksanakan Penutupan TMMD Reguler ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo.

Setelah dikerjakan secara bergotong royong, antara anggota Satgas TMMD Reguler ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo bersama warga Wirun, hari Senin ini (03/06/24) tampak Masjid hampir selesai dikerjakan.

"Progress pekerjaan perehaban Masjid Abdul Karim Muhammad Al-Jabry cukup lancar, hingga tinggal melaksanakan pembenahan-pembenahan dan melanjutkan membuat pagar dan gapura," ungkap Babinsa Wirun, Serma Siswanto.

Dengan semakin bagusnya bangunan Masjid, diharapkan dapat semakin meningkatkan Ghirah warga masyarakat Dukuh Pabrik RT 001/01, Desa Wirun, Kec. Mojolaban untuk semakin rajin melaksanakan sholat berjamaah di Masjid.

"Alhamdulillah, berkat gotong royong kami dengan bapak-bapak TNI, hari ini seluruh pekerjaan perehaban Masjid hampir selesai dengan baik. Masjid kami menjadi lebih bagus, semoga apa yang telah dikerjakan oleh bapak-bapak TNI hasilnya dapat bermafaat bagi warga masyarakat dan menjadi amal ibadah yang diterima oleh Allah SWT", kata salah seorang warga Dukuh Pabrik yang turut membantu pekerjaan.

(Agus Kemplu)

0 Comments

Posting Komentar