SDN Cemplang 04 Gelar Pelepasan Kelas 6 dan Kenaikan Kelas Tahun Ajaran 2023/2024


Bogor, penaxpose.com  | Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cemplang 04 menggelar Pelepasan Kelas 6 dan Kenaikan Kelas 1-5 dengan mengambil tema "Mengenang Bersama Melangkah Menuju Masa Depan yang Cerah Tahun Ajaran 2023/2024".

Dengan menyuguhkan dan menampilkan tarian dari masing-masing siswa siswi dari kelas 1 sampai 6 di Halaman Sekolah Cibungbulang, Bogor, Jawa Barat. Sabtu (23/06/24).

Acara tersebut turut dihadiri Pengawas Cibungbulang, Ketua PGRI Cibungbulang, K3S Cibungbulang, Komite Sekolah serta para Alumni Kepala Sekolah maupun Dewan Guru.

Ketua Panitia, Asep Supriatna mengatakan, terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara pelepasan ini, terutama kepada wali murid kelas 6 SDN Cemplang 04.

"Untuk anak-anak kelas 6 yang saat ini menjadi Wisudawan jangan mudah menyerah terus belajar karena waktu kalian masih panjang," pesannya.

"Jangan pernah puas setelah belajar di SD tercinta kita ini, terus belajar untuk menggapai cita-cita kalian," tambah Asep.

Ditempat yang sama, Kepala Sekolah SDN Cemplang 04, Uuy Rahayu, S.Pd., menyampaikan, Karena atas dukungan partisipasi orang tua wali murid kelas 6 dan kelas 1 sampai kelas 5, alhamdulillah acara ini dapat terselenggara, walaupun sederhana, tidak semeriah yang disaksikan.

"Bahwa acara ini juga berkat sumbangsih dari orang tua wali murid semua, kami ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya," ucapnya.

Kepala Sekolah yang sering akrab disapa Opah inipun menyampaikan, Hari ini kelas 6 akan dilepaskan dan dikembalikan secara simbolik.

"Cukup kami 6 tahun mendidik putra-putri di lembaga ini dan akan kami kembalikan begitu adanya. Adapun anak-anak kelas 6 yang lulus ini sekitar 63 orang, alhamdulillah mengikuti ujian semua dan dinyatakan lulus dengan nilai yang baik", tutur Opah.

(Cwng)

0 Comments

Posting Komentar