Wakapolri Berikan Hewan Qurban, Panitia Jaga Jakarta Jaga Indonesia Siap Bagikan kepada Masyarakat


JAKARTA TIMUR, penaxpose.com Perayaan Idul Adha 1445 H, Panitia Jaga Jakarta Jaga Indonesia (JJJI) sekaligus Panitia Qurban Idul Adha 1445 H siap menyembelih hewan qurban dari Wakapolri, Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., di Jalan Pisangan Baru Tengah, Jakarta Timur, Senin (17/6/2024).

Ketua Panitia JJJI, H. Agus Salim, S.E., mewakili anggotanya serta masyarakat luas mengucapkan rasa terima kasih kepada Wakapolri atas pemberian seekor sapi jumbo tersebut.

“Saya sudah mengucapkan terima kasih secara langsung kepada Bapak Wakapolri Agus Andrianto, yang telah memberikan hewan qurban kepada kami, dan tentunya akan bermanfaat untuk kami bagikan kembali ke masyarakat sekitar,” tuturnya.

Lebih lanjut tokoh masyarakat yang dikenal luas dengan sapaan Haji Agus Salim mengatakan, pemberian hewan qurban dari Bapak Wakapolri ini tentunya menjadi kesan tersendiri bagi masyarakat.

“Selain keberkahan, doa dari kami untuk Bapak Wakapolri tentunya selalu diberikan kesehatan. Dan sudah pasti pemberian hewan qurban ini berdampak pada institusi, kami berharap pemberian dari Wakapolri menjadi penambah kecintaan masyarakat kepada Polri,” harapnya.

Ditempat yang sama, Jack Newa, S.Psi., sebagai panitia JJJI menjelaskan bahwa 1 ekor sapi diberikan oleh Wakapolri.

“Satu ekor sapi berbobot jumbo titipan Bapak Wakapolri sudah kami terima kemarin sekitar jam 8 malam. Hari ini kami sembelih untuk dibagikan ke masyarakat,” ungkapnya seraya menunjukkan nota serah terima.    (Shendy Marwan)

0 Comments

Posting Komentar