Babinsa Serka Suharno Hadiri Rakoor PP DPHP Pilkada DKI Jakarta 2024


Kodam Jaya, penaxpose.com | Jakarta Barat - Rapat Koordinasi Persiapan Rekapitulasi Data  Pemilih Hasil Perbaikan (DPHP) Pilkada DKI Jakarta Tahun 2024 dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Tangki Lantai 2, Jalan Dalam THR Lokasari RT. 002/02, Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Minggu, (28/7).

Rapat tersebut dipimpin Kasipem Kelurahan Tangki, Hermawan Darita, S.H., yang dihadiri Babinsa Kelurahan Tangki, Serka Suharno, Pol PP Asep, Panwascam Sriyasih HS, Ketua PPS Muhyidin, para Ketua RW Kelurahan Tangki, para Ketua RT Kelurahan Tangki, LMK Kelurahan Tangki dan FKDM Kelurahan Tangki.

Menurut Anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Suharno selaku Babinsa Kelurahan Tangki menyampaikan, hasil Rakor DPHP yang mana jumlah dan lokasi TPS sudah Fix dan tidak ada lokasi TPS yang berada didalam gang, data Pemilih agar diverifikasi lagi karena untuk data meninggal dari Dukcapil sudah keluar dan masih ada yang timbul.

"Pengurus RT/RW agar membantu bagi yang belum mengurus keterangan/pengantar meninggal agar nama tidak timbul lagi dalam Data Pemilih, Penetapan  DPHP Tingkat Kelurahan pada tanggal 2 Agustus 2024 dan Pengumuman DPS setelah penetapan Tk. KPU pada tanggal 11 Agustus 2024," urai Serka Suharno.

(Sumber Pendim 0503/JB)

0 Comments

Posting Komentar