Ciptakan Keamanan Lingkungan, Inilah Selipan Pesan, Babinsa Kratonan Dengan Security Bank Shinhan


Surakarta, penaxpose.com - Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Sertu Suwarno dan Koptu Resbiyanto pada pukul 09.00 WIB melaksanakan Anjangsana atau Komunikasi Sosial (Komsos) Dengan Security atau Satpam Shinhan Bank Bp. Kiswanto dan Heri di Jl. Honggowongso No.12A, Kratonan, Serengan, Kota Surakarta. Rabu (03 Juli 2024).

Keamanan lingkungan diwilayah sebuah perusahaan tidak terlepas dari peran para Security atau Satpam dalam menjaga keamanan, baik diluar dan di dalam lokasi perusahaan itu sendiri.

Dalam Komsos tersebut, Koptu Resbiyanto menyampaikan, "berkenaan dengan keamanan di wilayah perusahaan dan berharap agar Security atau Satpam terus berkomunikasi dan menyampaikan tentang hal menonjol dengan Babinsa apabila ada terjadi gangguan tentang keamanan di wilayah", tegasnya.

Dengan sikap humanis Babinsa juga berpesan kepada Security atau Satpam apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa.

Menurutnya, keamanan merupakan hal yang tidak terlepas dari peran Security atau Satpam dan masyarakat, baik disalah satu perusahaan dan ditempat umum demi kenyamanan lingkungan perusahaan dan sekitarnya.

“Sebagai aparat teritorial yang berperan dalam hal pencegahan yang menyangkut keamanan guna kenyamanan lingkungan, akan tetapi tidak akan maksimal tanpa keterlibatan Security atau Satpam serta peran masyarakat sebagai jaring informasi secara umum,” tutup Babinsa Kratonan.

(Agus Kemplu)

0 Comments

Posting Komentar