Danramil O5/KJ Kodim 0503/JB Dampingi Korem 052/Wijayakrama Santuni Anak Yatim Dalam Giat Jum'at Berkah Diwilayah Kebon Jeruk


Jakarta, penaxpose.com  | TNI Berbagi Korem 052/Wijayakrama, Jumat Berkah santuni anak yatim di Pondok Pasantren Nahjul Huda Asurur, Kebon Jeruk Jakarta Barat. Jumat (11/07/2024).

Kegiatan santunan yatim ini dihadiri oleh Kasi Ops Korem 052/Wijayakrama, Danramil 05/KJ Mayor Arh Wahyu Suko Sasongko, Wakil Camat Kebon Jeruk Suci, Wakapolsek Kebon Jeruk AKP Abu Bakar Sidik, Pasi Komsos Korem 052/Wijayakrama Mayor Kav Sjahur, Kaur Komsos Kodim 0503/JB Kapten Inf Sudarsono, Kasipem Kelurahan Kebon Jeruk Dany SE, Pegurus Pasantren Al-Huda Ustad Fahrul Roji.

Danramil 05/KJ, Mayor Arh Wahyu Suko Sasongko mengatakan, dirinya mendampingi Kasi Ops Korem 052/Wijayakrama dalam kegiatan Jumat Berkah, TNI Peduli kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Jumat Berkah TNI peduli kali ini memberikan santunan anak yatim piatu oleh Korem 052/Wijayakrama, dengan menyantuni anak yatim piatu sebanyak 25 Anak", ungkapnya.

Masih kata Danramil 05/KJ, Mayor Arh Wahyu Suko Sasongko, Santunan anak yatim tersebut bertempat di Pondok Pasantren Nahjul Al-Huda Asurur Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kegiatan ini rutinitas dilaksanakan oleh Korem 052/Wijayakrama kepada warga binaannya dalam rangka rasa peduli TNI untuk anak-anak yatim piatu yang berada diwilayah Korem 052/Wijayakrama", paparnya.

Berharap, "Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan oleh TNI dalam rangka TNI Peduli kepada warga binaanya, menjadi suatu manfaat buat warga masyarakat", terangnya.

"Ini bentuk wujud kerja nyata TNI Peduli dan selalu ada di HATI RAKYAT", tandas Danramil 05/KJ, Mayor Arh Wahyu Suko Sasongko.

Dalam Sambutannya, Pengurus Pondok Pasantren Nahjul Huda Asurur, Ustad Fahrul Roji menuturkan, Kami ucapkan puji syukur atas kehadirat Allah SWT, yang mana pada hari yang berkah ini, kita bisa berkumpul dalam acara Jumat Berkah dan Santunan Anak Yatim Piatu di Pondok Pasantren Al-Huda Asurur.

"Kami ucapkan banyak terimaksih kepada pimpinan Korem 052/Wijayakrama dan Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB yang selalu memperhatikan anak-anak yatim piatu di Pondok Pasantren Nahjul Huda Asurur, semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan berkah untuk seluruh anggota Korem 052/Wijayakrama dan Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB," tutupnya.

Terpantau di di Lapangan kegiatan Jumat Berkah dan Santunan berjalan lancar dan aman.

(Rill/Dody)

0 Comments

Posting Komentar