HUT Bhayangkara ke-78, Koramil 03/Seregan Geruduk Polsek Serengan


Surakarta, penaxpose.com  | Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke-78 Anggota Koramil 03/Serengan dipimpin langsung oleh Bati Komsos Koramil 03/Serengan datangi Polsek Serengan dan berikan kejutan untuk merayakan acara syukuran HUT Bhayangkara yang ke-78 th. Kejutan tersebut dilaksanakan sebagai wujud soliditas dalam bersinergi antara TNI dan Polri. Senin (01/07/2024).

 Pada kesempatan tersebut, Bati Komsos Koramil 03/Serengan beserta anggota memberikan kejutan kepada anggota Polsek Serengan dengan memberikan Tumpeng ulang tahun.

Serma Fitalis Erwan mewakili Danramil 03/Serengan menyampaikan, “Sebagai bentuk sinergitas rekan, teman yang selalu bersama dan merupakan unsur terdepan dari masing masing instansi baik TNI – Polri sebagai Pilar terdepan NKRI, kami mengucapkan selamat ulang tahun  ke-78 Bhayangkara, semoga Polri tetap Jaya,” pungkasnya.

Kapolsek Serengan Kompol Widodo, juga menyampaikan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan kepedulian Danramil 03/Serengan beserta anggota Koramil 03/ Serengan, semoga kedepannya sinergitas selalu terjaga, Solid dan saling melengkapi dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara yg kita cintai ini serta terciptanya Wilayah Kecamatan Serengan aman dan kondusif.

(Agus Kemplu)

0 Comments

Posting Komentar