HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, RTH Kalijodo Jadi Salah Satu Tikpul Rombongan Kendaraan Bus


JAKARTA, penaxpose.com - Kepolisian Negara Republik Indonesia akan menggelar Puncak HUT Bhayangkara yang ke-78 tahun di Monas-Gambir Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

Pantauan Awak Media penaxpose.com ketika berada di lokasi (RTH Kalijodo/Red), tampak dari Polsek Tambora menyiapkan sejumlah kendaraan bus untuk Warga se-Kecamatan Tambora Jakarta Barat, guna mengikuti puncak acara HUT Bhayangkara.

Aiptu DD Sugiono anggota Polsek Tambora yang juga Bhabinkamtibmas Pekojan saat berada di lokasi menerangkan.

"Ada 10 bus yang akan di berangkatkan dan masing-masing bus berisikan 50 orang dengan pendampingan masing-masing bus satu pendampingan (Bhabinkamtibmas)," terangnya.

Masih ditempat yang sama RTH Kalijodo, Akp. Ackhyar Muis, S.Sos. Kanit Intel Polsek Tambora yang sekaligus menjadi Koordinator Lapangan pemberangkatan bus rombongan mengungkapkan.

"Bahwa dalam hal ini Polsek Tambora memberangkatkan rombongan Warga sebanyak 19 armada bus, adapun 2 titik kumpul kami yang pertama adalah di RTH Kalijodo dan kedua ada di Ketapang. Yang dari RTH Kalijodo sebanyak 10 bus kita berangkatkan sedangkan yang di Ketapang sebanyak 9 bus," terangnya.

"Selain memilih RTH Kalijodo sebagai stay rombongan bus yang membawa warga Tambora untuk turut menghadiri HUT Bhayangkara ke-78 tahun selain aman dan tidak menganggu aktivitas lalu lintas lainya," kata Ackhyar.

Selain itu juga tampak berjaga dan membantu para Pamdal RTH Kalijodo kepada para rombongan bus pengantar warga yang akan turut serta ke Monas.

Reporter: Supriyadi (Pray)

0 Comments

Posting Komentar