Penuh Semangat Babinsa Klego Bantu Masyarakat


Boyolali, penaxpose.com | Kebersamaan dan kedekatan Babinsa bersama masyarakat di desa wilayah binaanya ditunjukan oleh Serka M. Khabib Babinsa Koramil 14/Klego Kodim 0724/Boyolali.

Dengan penuh semangat gotong royong Serka Muhammad Khabib bersama warga masyarakat Dukuh Kedungngori, Desa Gondanglegi, Kecamatan Klego, Kabupaten Boyolali melaksanakan gotong royong pengecoran jalan. Jumat (05/07/24).

Babinsa Serka M. Khabib mengatakan, Kerja bakti peningkatan jalan tanah dengan pengecoran sepanjang 42m bersama masyarakat yang dikerjakan secara sukarela dan bergotong-royong.

Tambah Babinsa, Manfaat Pengecoran jalan ini diharapkan nantinya akan melancarkan arus transportasi warga masyarakat yang selama ini licin karena jalan masih tanah, diperparah apabila hujan turun,” tuturnya.

Sumanto(47) salahsatu warga yang ikut kerja bakti menyampaikan, apresiasi dan rasa terimakasih kepada Babinsa yang telah hadir membantu sekaligus memberikan motivasi kepada warga.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Babinsa, semoga wujud nyata Babinsa yang terjun langsung ke lapangan ini akan lebih membuat suasana akrab dan menjaga hubungan yang baik antara warga kami dengan Babinsa”, tutup Sumanto.

(Agus Kemplu)

0 Comments

Posting Komentar