Pimpinan Media Online, Hadir di Acara Saur Matua Orang Tua Fery Marinus Nainggolan


JAKARTA BARAT, penaxpose.com  | Saur Matua adalah upacara adat kematian tertinggi bagi suku Batak Toba, kata "Saur" artinya lengkap atau sempurna dan "Matua" artinya usia tua.

Dalam sorotan Media penaxpose.com, ketika berada di Rumah Duka Jelambar, Selasa (9/7/2024), mengetahui dengan kedatangan kedua Pimpinan Media Online ActualNews.id dan RepublikExpose.com, diantaranya Cuncun bersama Wilbert. Lebih akrab disapa Bung Willy untuk bertakziah atau memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhumah Ibunda Fery Marinus Nainggolan (Media Komunitas Today) yang bernama Irene Beatrik BR Simamora yang tutup usia ke 75 tahun.

Kedatangan kedua Pimpinan Media Online itu untuk memberikan ucapan turut berbelasungkawa dan bentuk kepedulian antara rekan sejawat Media (Jurnalis).

"Kami mewakili rekan Media maupun secara pribadi mengucapkan berbelasungkawa sedalam - dalamnya atas meninggalnya Ibunda Irene Beatrik, semoga Tuhan mengampuni segala dosa maupun kekhilafan baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja," ucapnya dengan nada yang sama.

Diketahui Almarhumah Ibunda Fery, sapaan Fery Marinus Nainggolan, akan di makamkan di TPU Tegal Alur Unit Kristen dengan para pengantar, diantaranya Sahabat, Keluarga, Sanak Saudara dengan pengawalan dari Dinas Perhubungan (Dishub). Sebelumnya Almarhumah Irene Beatrik telah disemayamkan di Rumah Duka Jelambar selama dua hari (7 - 9/7/2024).

Reporter: Supriyadi (Pray)

0 Comments

Posting Komentar